Mas Guru Dian - "Saya hanyalah si petualang mimpi yang tersesat dalam dunia maya". Kalimat itulah yang terbersit dalam pikiran saaat pertama kali membuka salah satu situs di internet. Banyak pertanyaan yang membuat saya penasaran. Akankah saya menjadi salah satu seperti mereka? Mereka yang menebarkan manfaat bagi banyak manusia di bumi melalui tulisan dan karya yang terpampang di layar monitor di depan mata saya. Rasa penasaran itu tak segera saya usaikan. Saya biarkan semakin memuncak hingga akhirnya saya ingin bertualang. Ini adalah "Jejak Kata Pertama" memulai petualangan ilmu. 

Saya hanya ingin berbagi atas semua petualangan ilmu yang sudah saya alami.

You'll Never Walk Alone

Demikian Jejak Kata Pertama semoga memiliki manfaat untuk kita semua.

Contoh Jawaban Forum Diskusi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama